---- Sahabat ----

Aku Cemburu .....
pada setiap derap langkah yang membuatku selalu ingat padaMu, pada setiap simpul senyum kecil yang membuat tentram hati, pada perkataan- perkataan motivasi yang sarat dengan semangat perubahan, dan pada setiap wajah yang selalu teduh dan ceria karena penuh cinta dalam ukhuwah yang indah.
Kita...
tak terbatasi oleh waktu. jauh atau dekat kita tetap sahabat. berbagi cerita, pengalaman, dan ilmu. Alhamdulillah insya ALLAH saling bermanfaat. dan jadilah mereka, para sahabat- sahabat yang menjadi motivasi saat diri ini futur. berkelimang dengan kesalahan, tapi perkataan mereka tetap
teduh dan membangkitkan semangat untuk mampu memperbaiki.
Sejati....
itulah sejati. tapi jangan berharap yang sejati terus menerus....mencari sahabat yang setia, sahabat yang selalu mengerti kemauan kita, sahabat yang selalu dapat kita andalkan. Jangan...            karena kita tak akan pernah menemui yang sempurna sesuai keinginan kita (teringat pelajaran ekonomi waktu SMP, tentang sifat manusia yang tak akan pernah puas, semakin banyak yang ia dapat maka akan semakin banyak yang dia inginkan). Jika memang itu yang kita lakukan saat ini maka ubahlah.... apakah tidak lebih indah menjadi sahabat daripada mencari sahabat???? carilah sebanyak mungkin, tebarkanlah cinta disekelilingmu. mulailah dengan memberi perhatian- perhatian kecil yang membahagiakan, mulailah dengan mengucapkan terimakasih di setiap kebaikan yang kamu terima, mulailah untuk tidak pernah lupa tersenyum meskipun hati sedang tidak bersahabat.
Percayalah, suatu saat disetiap tempat kamu menebar kebaikan itu maka kamu pasti juga akan menuainya (itu janji ALLAH, tak ada keraguan padaNya, pasti...pasti). Mereka akan menganggapmu ada, mereka akan merasakan kemanfaatanmu disisi mereka, mereka akan menghargaimu sebagai bagian dari mereka, mereka akan membantu dalam kesusahanmu, mereka tidak akan berhenti tersenyum untuk mrnghiburmu, karena sebelumnya kamupun juga melakukan hal yang sama untuk mereka saat mengalami hal- hal yang serupa. indahnya hubungan seperti ini. lalu apa sahabat itu? bukankah yang seperti ini yang kita cari? saling bermanfaat ^_^.
Jadilah sahabat, dengan tetap mencari sahabat dengan menebar kebaikan dimanapun tempatmu. carilah sebanyak mungkin agar kamu mendapatkan kebaikan yang sebanyak mungkin pula. Saling memotivasi dan saling bermanfaat, dalam kebaikan tentunya. Insya ALLAH. ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kita Masih diperjalanan

Salah Tujuan