Tahun yang Baru

Bismillahirrahmanirrahim,,
Tahun ini adalah tahun ke empatku di kota Malang, rasanya sudah menjadi second hometown. Sudah sekian tahun aku mondar mandir Bojonegoro- Malang atau Malang- Bojonegoro dengan bis antar kota. Di kota ini aku membuka cakrawala kehidupanku, pandangan yang dulunya sempit, teman yang itu- itu saja dan tantangan yang minim kini berubah hamper 180 derajat. Aku benar- benar belajar kehidupan di sini, mandiri, bersosialisai, menahan rindu, semangat berjuang dan mulai berani merajut mimpi. 

Alhamdulillah,,,, aku diperkenalkan pada lingkungan yang indah. Lingkungann studi yang disiplin (tapi sekarang sudah mulai luntur L), lingkungan agamis yang dipenuhi dengan insan- insan penuh cinta,, jazakillah khair ukhti…., lingkungan yang memperkenalkanku pada teman- teman yang begitu menghargaiku, pada tenaga- tenaga pengajar yang bersahaja, pada ikatan alumninya yang begitu kental ^_^ salut untuk kalian. My lovely vocational high school Telkom Sandhy Putra Malang dan lingkungan yang dipenuhi cinta berlandaskan ukuwah islam, dengan mbak- mbaknya yang ramah dan tanpa ragu membantu kami mencari jati diri, dan seluruh agenda kegiatannya yang luar biasa, tempat damai nan tenang itu adalah MANIS (Masjid Manarul Islam) tercinta. Letaknya tak jauh dari sekolah, aku dan teman- teman seringkali berjalan kesana untuk tolabul ilmi yang bermanfaat dan berpahala insya Allah. Aamiiin

Banyak terukir kenangan indah disana, yang pahit pun juga ada ^^. Tapi            aku bahagia karena itu. Kutemukan teman, sahabat, saudara, kakak, dan lainnya yang tak bisa tergambarkan. Meskipun di tahun yang ke empat ini aku tidak lagi berada di tempat yang sama dan akupun juga sudah harus berpisah dengan teman- teman tercinta. Tapi aku tetap senang di sini, aku akan memulai awal yang baru berbekal apa yang kubawa dari masa yang kulalui sebelumnya, beradaptasi di lingkungan yang berbeda dengan tetap mengharap rasa bahagia yang sama bahkan lebih lagi ^^. Akan kuawali dengan indah dan akan kuteruskan hingga berlanjut indah…. Biidznillah.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kita Masih diperjalanan

Salah Tujuan