Karena kau Selalu ada untuk Mengajariku



Disaat seperti inilah..
Disaat upayaku terombang ambing di titik nadir
Ketika semangatku luntur diterpa angin
Kau datang dengan damaimu
Membangkitkan ku dengan cara yang tak kuduga
Dengan ketulusan yang selalu kurindukan
Dengan cinta yang seringkali membuat orang lain iri



Aku takut…
Jika nanti saat waktunya tiba
Saat kita tak lagi seakrab ini
Saat sayangmu tak lagi tersisa untukku
Aku takut..
Tak ada semangat lain selainmu
Aku takut…
Engkau jauh
Aku takut engkau hilang
Aku takut..
Akan akan selalu merindukanmu

Andai kau tau ini,
Andai aku bisa berbagi

Andai aku berhak untuk meminta..
Aku akan memintamu untuk jangan pergi
Aku akan memintamu untuk selalu ada untukku
Aku akan memintamu selalu menjaga semangatku
Aku akan memintamu menghapusakn air mataku
Aku akan memintamu mengajariku semua yang tak ku tau


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kita Masih diperjalanan

Salah Tujuan